KATEGORI
Artikel
Komentar Terbaru
ARSIP

RSS Feed
INFORMASI PEMESANAN
image

TOUR OUTBOUND RAFTING CLIMBING JELAJAH PULAU

081278108878

Naraya Studio
image

.

Objek Wisata Lembah Segar
image

.

Pasang Iklan Anda Hub. Kontak di Website Ini
image

.

image

.

image

.

Mengarungi Ganasnya Jeram Good Bye Batang Tarusan Sumatera Barat

image

Musim libur merupakan incaran setiap orang untuk berlibur bersama orang-orang yang dekat dengan kita ataupun bersama keluarga. ini yang dilakukan oleh buk Elen dan keluarga yang datang dari Duri Pr
ovinsi Riau. mereka sekeluarga datang ke Sumatera Barat untuk menikmati petualangan wisata arung jeram di Batang tarusan pesisir selatan.
Pada tanggal 30 Juni 2010, buk Elen bersama keluarga mengunjungi Sumatera Barat dalam rangka mengisi libur tahun ini. tahun ini mereka sengaja memilih kegiatan arung jeram untuk mengisi libur, karena menurut mereka wisata ini merupakan kegiatan baru bagi mereka dan dapat memberikan nilai tambah kepada anak - anak mereka yang baru berumur 10 tahun.
Pada kesempatan ini, keluarga ini mencoba jalur arung jeram sepanjang 4 km. keluarga ini kelihatan sangat tertarik sekali dengan wisata arung jeram. terlihat ketika memasuki droping dan jeram - jeram di sungai ini teriakan histeris menggema di sungai ini.
Ditengah perjalanan, keluarga ini diajak mandi-mandi dan jumping. ditengah perjalanan sungai ini terdapat jembatan gantung yang bisa dijadikan landasan untuk lompat.
perjalanan arung jeram dilanjutkan kembali setelah puas mandi-mandi. diakhir perjalanan keluarga ini akan memasuki jeram yang cukup besar di dekat finish jalur ini yang kami sebut dengan jeram good bye. seluruh tim nampak ketakutan menjelang memasuki jeram ini, untung saja operator dapat mencairkan suasana takut yang mereka alami dan mencoba membuat mereka rileks. lambat tapi pasti, keluarga ini akhirnya memasuki jeram goodbye. terikan histeris kembali lagi terdengar.
pengarungan selama 3 jam perjalanan ini sangat menyenangkan bagi mereka, teriakan yang keluar ketika memasuki jeram - jeram tersebut dapat mengurangi stress keluarga setelah beberapa waktu belakangan sibuk dengan aktifitas harian mereka. mereka berharap semoga kegiatan ini menjadi kegiatan liburan tahunan mereka, dan mereka juga ingin mencoba petualangan lainnya yang ada disumatera.

Sat, 17 Dec 2011 @12:56


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 Adventure Sumatera · All Rights Reserved