KATEGORI
Artikel
Komentar Terbaru
ARSIP

RSS Feed
INFORMASI PEMESANAN
image

TOUR OUTBOUND RAFTING CLIMBING JELAJAH PULAU

081278108878

Naraya Studio
image

.

Objek Wisata Lembah Segar
image

.

Pasang Iklan Anda Hub. Kontak di Website Ini
image

.

image

.

image

.

ARENA HIGH ROPE MINI UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) PARIAMAN, SUMATERA BARAT

image

Akhir - akhir ini di Indonesia, permainan high rope yang lebih dikenal Flying Fox banyak digemari untuk kalangan semua umur. mulai dari anak - anak sampai karyawan perusahaan. ini terlihat dalam kegiatan - kegiatan outbound training ataupun family gathering, kegiatan flying fox ini tetap dimasukan kedalam rangkaian acara tersebut. kegiatan ini tetap menjadi salah satu program wajib dalam kegiatan outbound karena meenurut peserta sendiri memberikan dampak positif dalam diri kita dan merupakan media untuk menghilangkan ketakutan kita terhadap sesuatu, dan melalui permainan ini kita dapat mengambil hikmah yaitu kemampuan untuk mengambil resiko dan pengambilan keputusan dalam waktu cepat. itu hikmah permaianan ini yang dilontarkan oleh salah satu peserta dalam kegiatan outbound biasanya.

di beberapa PAUD yang ada di Pariaman Sumatera Barat tepatnya di daerah Kudu, menjadikan permainan high rope ini sebagai salah satu arena bermain anak - anak. menurut mereka permainan, PAUD ini sengaja memasangkan arena high rope mini sebagai permaianan anak dikarenakan dapat melatih ketangkasan anak - anak selain memberikan nilai - nilai olah raga pada anak itu sendiri. Dalam permaian ini, anak - anak dilatih untuk dapat melewati tantangan yang terdapat pada permaianan.

Arena permaianan anak Usia Dini yang ada disini merupakan kersa sama antara ADVENTURE SUMATERA NUSANTARA dengan LSM NURANI PEREMPUAN yang ada di kota Padang. permainan ini diharapkan sebagai salah satu media untuk mengurangi trauma anak - anak atas kondisi yang melanda kota Padang dan Pariaman pada gempa yang terjadi pada tanggal 30 September tahun lalu. dengan permainan ini anak-anak akan diajak untuk belajar sambil bermaian.

Sun, 28 Nov 2010 @13:01


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 Adventure Sumatera · All Rights Reserved